Traveler Wajib Tahu, Begini Tips Menghindari Sakit Punggung Selama Penerbangan Kelas Ekonomi

Traveler Wajib Tahu, Begini Tips Menghindari Sakit Punggung Selama Penerbangan Kelas Ekonomi

Semua traveler wajib tahu bagaimana tips menghindari sakit punggung selama penerbangan, terlebih jika kamu memilih kursi ekonomi. Pasalnya kursi pesawat  kelas ekonomi memiliki ukuran yang lebih sempit jika dibandingkan dengan kursi first class.

Tentu saja kursi dalam pesawat yang sempit, dapat menyebabkan sakit punggung selama penerbangan. Apalagi jika kamu harus terbang dalam waktu yang cukup lama. Belum lagi, kamu mungkin akan sulit meluruskan kaki sehingga berpotensi mengalami pegal linu selama penerbangan.

Lantas, bagaimana cara agar kamu tidak perlu mengalami sakit punggung ketika harus melakukan penerbangan jauh dengan waktu yang cukup lama? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini tipsnya!

1. Menggunakan Bantal

1. Menggunakan Bantal Tips Menghindari Sakit Punggung Selama Penerbangan Kelas Ekonomi (via Liputan6)

Cara pertama agar punggungmu tidak terasa sakit selama penerbangan adalah dengan menggunakan bantal. Kamu bisa menaruh bantal tersebut tepat di bagian belakang punggung. Bantal ini akan membantu kamu untuk duduk lebih tegak dan menurunkan risiko sakit punggung.

Meski demikian, kamu juga perlu memperhatikan ukuran dan bahan bantal. Pastikan ukurannya pas dengan kursi dan tidak membuatmu kesulitan duduk. Selain itu, bahannya juga harus empuk dan nyaman agar kamu tetap nyaman walau menjalani perjalanan lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"