Tips Packing Pakaian Agar Traveling Jadi Lebih Ringan

Tips Packing Pakaian Agar Traveling Jadi Lebih Ringan

Traveling tentu tidak akan lepas dari yang namanya packing. Meski melelahkan tapi packing harus dilakukan. Memasukkan semua barang bawaan seperti pakaian, celana, kosmetik, dan lainnya ke dalam satu tas. Tentu kita berharap yang membawa satu tas saja ketika akan bepergian. Supaya tidak kerepotan, ini tips packing pakaian  agar traveling jadi lebih ringan dan tidak perlu membawa banyak tas bawaan.

Sayangnya, harapan tidak selalu sesuai dengan ekspektasi. Tidak jarang saat traveling endingnya kita justru membawa tas bawaan lebih dari satu, dan tentu hal itu bikin ribet dan berat, kan.

Nah, agar barang bawaan saat traveling tidak menyusahkan. Lebih baik kamu mengikuti tips packing pakaian berikut ini agar traveling kamu menjadi lebih ringan dan menyenangkan.

Gunakan Koper yang Ringan

Tips Packing Pakaian (via BukaReview)

Meski terlihat sepele, namun memilih koper yang ringan akan memudahkan kamu membawanya. Karena semakin berat koper, maka barang bawaan kamu akan terasa semakin berat juga. Meski isi koper tidak terlalu banyak.

Memilah Pakaian

Sebelum packing, pastikan kamu sudah memilah-milah pakaian mana yang penting dan wajib kamu bawa. Sisihkan baju yang sekiranya tidak terlalu berguna saat traveling. Usahakan bawa baju dengan warna netral. Jadi kamu tidak akan kesusahan ketika harus mix and match saat di tempat tujuan.

Gulung Pakaian

Daripada melipat baju, lebih baik kamu menggulung baju yang mau dimasukkan ke dalam koper. Karena menggulung baju nyatanya lebih menghemat tempat dalam koper. Lagipula, teknik meggulung pakaian ini akan mengurangi resiko baju kusut dalam koper.

Jangan lupa ikat gulungan baju dengan karet atau tali lainnya, agar gulungan tetap rapi dan tidak terurai.

Susun Dengan Teratur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"