Tips Mudik Nyaman Bersama Anak Naik Kereta Api, Jangan Sampai Si Kecil Rewel!

Tips Mudik Nyaman Bersama Anak Naik Kereta Api, Jangan Sampai Si Kecil Rewel!

Bagaimana sih caranya mudik nyaman bersama anak, terutama yang masih balita? Karena libur lebaran sudah di depan mata, maka setiap orang tua pasti akan mulai mempersiapkan momen pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Namun masalahnya, bepergian bersama anak-anak kadang cukup dilematik karena berbagai macam alasan.

Faktanya, jika kamu ingin mudik nyaman menggunakan kereta bersama anak, maka ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dan persiapkan. Hal terpenting adalah bagaimana membuat perjalanan yang melelahkan menjadi momen yang nyaman dan menyenangkan bagi kamu dan si kecil,

Kamu bisa mempersiapkan beberapa hal, misalnya saja aktivitas si kecil selama di perjalanan. Selain itu, apa lagi tips untuk membuat mudik jadi hal yang berkesan sehingga anak-anak tidak rewel dan jatuh sakit? Berikut informasinya:

1. Beli Tiket Jauh-Jauh Hari

Tips Mudik Nyaman Bersama Anak (via Kabar Penumpang)

Tips mudik nyaman menggunakan kereta bersama anak yang pertama adalah dengan membeli tiket jauh-jauh hari. Mendekati hari Lebaran, kebanyakan tiket kereta sudah habis diserbu pemudik, karena itu lebih baik pesan tiket lebih dahulu.

Selain agar mendapat kepastian perjalanan, kamu juga bisa memilih tempat duduk yang nyaman untuk anak-anak. Jika kamu memesannya terlalu mepet, kemungkinan mendapat tempat duduk nyaman jadi semakin kecil. Jangan sampai kalian mendapat tempat duduk terpisah ya!

2. Memilih Tempat Duduk yang Tepat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"