Tempat Belajar Surfing di Bali: 6 Tempat Ini Bikin Selancar Kamu Terkesan~

Tempat Belajar Surfing di Bali: 6 Tempat Ini Bikin Selancar Kamu Terkesan~

Hai sobat Paragram kali ini ada rekomendasi tempat yang asik nih buat kamu-kamu yang pengen mendalami olahraga surfing alias selancar.

Lokasinya enak dan nyaman, cocok buat kalian-kalian yang pemula. Sudah pada tau belum tempat belajar surfing di Bali? Kalau belum, yuk kita cari tau bareng-bareng di bawah ini.

Tempat belajar surfing di Bali

Tempat belajar surfing di Bali belajar selancar di bali (tripadvisor.com.sg)

Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat belajar surfing di Bali. Pantai ini adalah tempat yang ideal untuk berselancar di Pantai Kuta yang terkenal di dunia. 

Lokasi tepat Kuta Reef ada di depan Sandhi Pala Motel, atau, sekitar 800 meter di lepas pantai. Untuk mencapai Kuta Reef, kamu dapat menyewa perahu yang tersedia di dekat pantai.

Nusa Lembongan

Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil yang terletak sekitar dua puluh kilometer dari pantai timur Bali. kamu dapat mencapai tempat ini dengan speedboat dalam satu jam. Beberapa kapal pesiar seperti Balihay Cruises dan Bali Cruise Bounty menyediakan layanan transportasi untuk mencapai pulau ini. 

Pulau ini sangat bagus untuk berselancar. Selain itu, ia memiliki panorama alam yang menakjubkan yang sangat menarik untuk tamasya. kamu juga dapat melakukan snorkeling dan menyelam di sini.

Di Nusa Lembongan, kamu bisa berselancar dengan nyaman karena pantai di sini tidak terlalu ramai. Untuk kesenangan selancar terbaik, pergilah berselancar antara bulan April dan Oktober di mana gelombang mencapai ketinggian maksimum.

Selancar (tripadvisor.in)

Pantai Serangan

Pantai Serangan terletak di sebuah pulau kecil dekat Denpasar. Meskipun dekat dengan ibu kota Bali, Pantai Serangan tidak sepadat Kuta dan Sanur. 

Pantai ini disukai banyak peselancar. Gelombang di sini bagus untuk pemula karena tingginya hanya empat hingga enam kaki. Waktu selancar terbaik di Serangan adalah di pagi hari, dari bulan November hingga April.

Pantai Medewi

Pantai Medewi terletak di Kabupaten Jembrana. Sangat mudah untuk pergi ke pantai ini. kamu hanya perlu berkendara sekitar dua jam dari Denpasar. 

Pantai Medewi juga diakui sebagai salah satu tempat selancar terbaik di Bali, cocok untuk peselancar amatir atau profesional. kamu dapat berselancar di sini kapan saja, tetapi saya sarankan kamu melakukannya di pagi hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"