Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta, Seru Tanpa Khawatir Kantong Jebol!

Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta, Seru Tanpa Khawatir Kantong Jebol!

Sedang mencari rekomendasi staycation murah di Jakarta? Menjelang berakhirnya libur sekolah, waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk refreshing tipis-tipis. Namun untuk yang enggan kena macet dan berdesakan di tempat wisata, menghabiskan waktu di hotel bersama keluarga sepertinya jauh lebih menarik.

Meski demikian, memilih lokasi yang tepat untuk staycation bersama keluarga kadang bukan hal yang mudah. Karenanya, untuk memudahkan, simak beberapa rekomendasi berikut ini. Walaupun harganya terjangkau, namun lokasinya tetap keren!

1. Hotel NEO Mangga Dua Square

Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta (via Tripadvisor)

Kawasan di sekitar Mangga Dua memang dipenuhi oleh penginapan dengan harga terjangkau. Namun jangan sampai kamu salah pilih dan justru booking tempat di lokasi yang enggak banget, ya! Karenanya, coba deh Hotel NEO Mangga Dua Square yang rate per malamnya mulai Rp300 ribuan aja.

Hotel ini terletak di daerah Mangga Dua yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Menawarkan kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Fasilitasnya mencakup kolam renang, restoran, dan akses Wi-Fi gratis. Mau belanja dan jalan-jalan juga lebih mudah.

2. POP! Hotel Kelapa Gading



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"