Liburan Lebih Menyenangkan, Yuk Intip Tips Memilih Hotel untuk Staycation Bersama Anak

Liburan Lebih Menyenangkan, Yuk Intip Tips Memilih Hotel untuk Staycation Bersama Anak

Staycation bersama anak memang menyenangkan, apalagi sambil melakukan beragam kegiatan seru bersama. Namun, sebelum memutuskan ingin staycation dimana, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam memilih hotel agar staycationmu bersama anak nyaman dan menjadi pengalaman yang mengesankan.

Tips memilih hotel untuk staycation bersama anak berikut ini bisa kamu perhatikan agar tidak salah dalam memilih hotel dan juga tempat liburan. Lantas, apa saja yang perlu diperhatikan? Yuk, simak informasinya.

1. Cek Rating dan Fasilitas Hotel

Tips Memilih Hotel untuk Staycation Bersama Anak (via Dreamers)

Hal pertama yang perlu kamu pertimbangkan saat akan staycation bersama anak adalah memilih hotel yang tepat. Untuk dapat menentukan hotel mana yang tepat, kamu bisa melihat rating dan review pengunjung yang telah menginap. Cari informasi apakah hotel menyediakan service yang memuaskan.

Selain itu, kamu perlu memeriksa fasilitas hotel apakah nyaman untuk staycation bersama anak. Pastikan apakah hotel menyediakan fasilitas kegiatan yang anak suka, misalnya saja memberi makan hewan kecil, hingga sarana rekreasi. Penting sekali untuk memastikan hal ini agar anak betah di hotel dan staycation menjadi menyenangkan.

2. Ruang Kamar yang Luas dan Nyaman



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"