Rekomendasi Kebun Binatang di Yogyakarta yang Bisa Jadi Tempat Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi Kebun Binatang di Yogyakarta yang Bisa Jadi Tempat Liburan Akhir Pekan

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Kalau kebetulan kamu tinggal di kota pelajar, kamu bisa lho mengunjungi kebun binatang  di Yogyakarta bersama orang-orang terdekat.

Tidak hanya melihat koleksi satwa yang beragam. Di sejumlah kebun binatang juga menawarkan fasilitas untuk berinteraksi langsung dengan hewan yang ada di sana, seperti memberi makan atau berfoto bersama. Lantas, kebun binatang mana saja di Yogyakarta yang bisa jadi pilihan kamu menghabiskan weekend besama keluarga?

1. Kebun Binatang Gembira Loka

Kebun Binatang di Yogyakarta (via Alodia Tour & Leisure)

Rekomendasi kebun binatang di Yogyakarta yang pertama adalah Kebun Binatang Gembira Loka. Kebun binatang yang terletak di Jalan Kebun Raya Nomor 2, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta ini menawarkan beragam koleksi hewan.

Semua hewan tersebut dibagi menjadi enam zona, yakni zona cakar, zona mamalia, petting zoo, zona primata, zona reptil, dan taman burung. Selain menyaksikan berbagai macam jenis hewan, di sini para pengunjung juga bisa menikmati berbagai jenis wahana, seperti memberi makan hewan, terapi ikan, interaksi dengan gajah, dan naik ATV.

2. Suraloka Interactive Zoo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"