Sudah Dibuka Kembali, Ini Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Solo Safari Zoo

Sudah Dibuka Kembali, Ini Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Solo Safari Zoo

Penjualan tiket Solo Safari Zoo telah dibuka kembali untuk umum pada 27 Januari 2023 lalu. Pada momen soft opening tersebut, wisata kebun binatang ini hanya menyediakan sebanyak 2000 tiket yang bisa dibeli secara langsung di loket yang sudah disediakan di sana.

Sebagai informasi, Solo Safari Zoo merupakan salah satu objek wisata kebun binatang di Kota Solo, Jawa Tengah yang sudah dibangun pada tahun 1878. Dahulu tempat wisata ini bernama Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Surakarta.

Setelah direvitalisasi, kebun binatang ini pun namanya diubah menjadi Solo Safari Zoo dengan aneka macam satwa yang tentunya lebih menarik. Solo Safari Zoo memiliki sekitar lebih dari 347 satwa dari total 87 spesies satwa endemik Indonesia yang terancam punah dan dilindungi.

1. Lokasi Solo Safari Zoo

1. Lokasi Solo Safari Zoo Tiket Solo Safari Zoo (via Detik)

Bagi kamu yang penasaran dan ingin berkunjung ke Solo Safari Zoo, kamu bisa datang ke Jalan Ir. Sutami Nomor 109, Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Lokasi ini jaraknya tidak begitu jauh dari pusat kota Solo, yakni hanya sekitar 6 kilometer. Kalau kamu berangkat dari arah Universitas Sebelas Maret, kebun binatang ini juga tidak terlalu jauh kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"