Rekomendasi 5 Penginapan Kekinian di Jogja yang Kece Badai, Bikin Kamu Betah!

Rekomendasi 5 Penginapan Kekinian di Jogja yang Kece Badai, Bikin Kamu Betah!

Pernah berkunjung ke penginapan kekinian di jogja? Faktanya, Yogyakarta adalah salah kota wisata di Indonesia yang terkenal akan wisata, budaya, dan kulinerannya. Maka dari itu nggak heran kalau  banyak tempat menginap yang menawarkan konsep unik dan estetik yang membuat pengunjungnya memiliki pengalaman baru menginap di sana. Alhasil, para pengunjungnya pun betah bahkan ingin berlama-lama stay di sana.

Karena bagi sebagian orang, penginapan adalah salah satu bagian penting dalam traveling. Bukan sekedar tempat untuk tidur saja, tapi juga sebagai tempat untuk mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

Lantas, mana saja sih tempat menginap kekinian di Jogja yang kece badai dan selalu berhasil membuat para pengunjungnya betah dan ingin kembali ke sana? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Sallam Jogja

1. Sallam Jogja Penginapan Kekinian di Jogja (via Tiket)

Rekomendasi penginapan kekinian di Jogja yang pertama adalah Sallam Jogja. Penginapan ini termasuk penginapan instagramable dengan vibes tropical beach ala Bali yang bisa langsung kamu rasakan sesampainya di sana.

Sallam Jogja menyediakan berbagai fasilitas lengkap demi kenyamanan pengunjungnya, seperti Ac, Wi-Fi gratis, Smart TV, serta dua kamar mandi pribadi dengan fasilitas water heater, bathtub, dan amenities standard. Bahkan di sini juga tersedia private pool unik yang didesain mirip dengan suasana pantai.

Kalau kamu ingin camilan sore, nggak perlu bingung keluar hotel. Karena penginapan ini menyediakan dapur pribadi lengkap dengan peralatannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"