Rekomendasi 5 Curug di Bogor, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 5 Curug di Bogor, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Menjelajahi wisata di Bogor memang selalu menarik. Salah satu objek wisata yang paling sering jadi destinasi para pelancong di Bogor adalah curug.

Yup, Bogor merupakan kawasan di dataran tinggi sehingga memiliki suasana yang sejuk. Kamu bisa menemukan banyak tempat-tempat wisata alam yang indah, entah itu perbukitan, sungai, curug dan sebagainya.

Nah, buat yang punya planning liburan ke Bogor, di bawah ini ada rekomendasi 5 curug yang wajib kamu datengin!

# Curug Putri Kencana

Beberapa rekomendasi tempat wisata curug di Bogor (travelingyuk.com)

Yang pertama adalah Curug Putri yang lokasinya berada di Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Curug ini terletak gak jauh dari wisata Bogor yang cukup populer, yaitu Gunung Pancar.

Curug mini ini punya air yang jernih banget, sehingga kamu bisa melihat jelas dasar sungainya. Suasana di sana benar-benar tenang dan syahdu! Kamu bisa bermain di Curug Putri sembari mengabadikan momen-momen seru.

# Curug Leuwi Hejo

Buat kamu yang hobi trekking, Curug Leuwi Hejo bisa jadi destinasi yang tepat. Lokasinya sendiri berada di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Kawasan Hutan RPH Babakan Madang BKPH Bogor dan dikelola Lembaga Masyarakat Desa Hutan Wana Sejahtera, Desa Karangtengah.

Dinamakan Leuwi Hijau karena memang curug ini punya air berwarna kehijauan dan terpancar saat terkena matahari. Nah, buat bisa tiba di lokasi curug Leuwi, kamu meski mendaki dulu dengan medan yang cukup menantang. Bisa dibilang, objek wisata ini cocok banget buat kamu yang suka banget adventure!

# Curug Cibaliung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"