Curug Leuwi Hejo, Destinasi yang Wajib Masuk Rencana Wisata Alammu

Curug Leuwi Hejo, Destinasi yang Wajib Masuk Rencana Wisata Alammu

Wisata alam air terjun menjadi destinasi tujuan banyak orang ketika berlibur atau sekadar ingin melepas penat. Kebanyakan harus ditempuh dengan berjalan kaki berkilo-kilo meter, tapi hal tersebut bukanlah sebuah masalah bagi mereka. Curug  Leuwi Hejo adalah salah satu wisata alam yang terkenal akan keindahannya.

Meskipun air terjunnya tergolong kecil, namun kolamnya yang luas menjadi daya tarik sendiri bagi banyak orang. Apalagi, airnya berwarna hijau. Ternyata, hal ini yang menjadi alasan tempat ini dinamai Leuwi Hejo.

Curug Leuwi Hejo (via Abadikini.com)

Leuwi Hejo berasal dari kata leuwi yang berarti kolam dan hejo yang berarti hijau. Air terjun yang satu ini dijamin akan membuat kamu terpana dan tidak akan membuat bosan. Kamu bisa berenang dan berendam di kolam alami yang dikelilingi oleh tebing dan pepohonan.

Beberapa tebingnya bisa didaki dengan bantuan tali tambang yang sudah tersedia di sana. Buat kamu yang menyukai tantangan, kamu bahkan bisa melompat dari tebing ke kolam. Tenang saja, kedalaman kolam sangat mendukung, kok. Tapi, kamu tetap harus berhati-hati, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"