Nggak Sampai 10 Menit, Ini 5 Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro untuk Backpacker

Nggak Sampai 10 Menit, Ini 5 Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro untuk Backpacker

Memilih penginapan murah di Jogja dekat Malioboro untuk backpacker adalah ide bagus. Pasalnya, menikmati keseruan Malioboro nggak cukup cuma sekali. Dan dengan menginap di dekat Malioboro, maka kamu hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke sana.

Ke Jogja tentunya belum lengkap kalau nggak mampir ke Malioboro. Karena selain berbelanja, di Malioboro kamu bisa menemukan berbagai hal menarik, mulai dari makanan enak dan murah, tempat nongkrong yang asik, bahkan banyak orang yang menunjukkan kebolehannya di sana, seperti pantomin, bermain musik,  dan melukis.

Nah, kalau kamu termasuk orang yang ingin menikmati keseruan Malioboro tanpa mengeluarkan budget kendaraan lebih banyak. Coba catat beberapa penginapan murah di Jogja dekat Malioboro untuk backpacker berikut ini.

1. DBC Rooms Malioboro

1. DBC Rooms Malioboro Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro untuk Backpacker (via Penginapan)

Penginapan murah di Jogja dekat Malioboro yang pertama adalah DBC Rooms Malioboro. Penginapan ini terletak di Jalan Beskalan, no 1, Malioboro, Yogyakarta, tepatnya di sebelah Ayam Geprek DBC.

Selain dekat dengan Malioboro, dengan menginap di DBC Rooms Malioboro, kamu akan lebih mudah mencari sarapan hingga makan malam. Meski tarif per malam nya termasuk murah, namun DBC Rooms Malioboro dilengkapi beberapa fasilitas seperti AC, TV, WiFi, dan kamar mandi dalam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"