Menyuguhkan Pengalaman Tak Terlupakan, Ini 5 Rekomendasi Kota Terbaik untuk Dikunjungi saat Kamu Pergi ke Thailand

Menyuguhkan Pengalaman Tak Terlupakan, Ini 5 Rekomendasi Kota Terbaik untuk Dikunjungi saat Kamu Pergi ke Thailand

Siapa nih yang punya rencana traveling ke Thailand? Yup, Thailand merupakan sebuah negara di Asia yang sangat menakjubkan dengan banyak hal yang patut untuk dikunjungi. Nggak cuma panorama alamnya yang indah, Thailand juga memiliki berbagai kota yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Kota-kota di Thailand menawarkan banyak situs budaya dan sejarah kepada para wisatawan. Wisatawan yang datang akan disuguhi dengan berbagai kuil yang menakjubkan dan berbagai perayaan yang ramai.

Berikut deretan kota-kota terbaik di Thailand yang cocok untuk kamu kunjungi:

1. Krabi

Krabi, Thailand (Accor)

Kota ini terletak di semenanjung Melayu yang tak jauh dari Malaysia. Kota Krabi merupakan tempat yang otentik dan cocok bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh menegenai budaya lokal Thailand.

Kota Krabi merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu di Thailand, baik dengan menjelajahi seisi kota atau mengunjungi berbagai pasar malam di kota ini. Kamu bahkan bisa mencoba sensasi pijatan khas Thailand.

Punya banyak kuil, salah satu kuil yang ada di kota ini adalah kuil harimau. Kuil ini terletak sekitar 8 kilometer dari pusat kota. Kuil ini berada tepat di atas bukit dan menawarkan keindahan panorama alam yang indah di sekitarnya.

2. Ubon Ratchathani

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"