M Bloc Space, Tempat Gaul Kekinian Di Selatan Jakarta

M Bloc Space, Tempat Gaul Kekinian Di Selatan Jakarta

Buat anak gaul ibukota, jangan lupa mampir ke M Bloc Space biar kekinian~

Satu lagi tempat gaul di Jakarta yang lagi hype, namanya M Bloc Space. Area yang mirip kayak bangunan vintage ini sekarang lagi hits banget nih di kalangan anak muda. 

Lokasi M Bloc ada di Jalan Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan. Terkesan vintage memang kawasan ini awalnya adalah deretan rumah dinas Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri). 

Bertahun-tahun dicuekin dan jadi usang, rumah dinas ini jadi kayak mati suri. Sampai akhirnya, tempat ini disulap jadi ruang publik kreatif yang dikasih nama M Bloc Space. 

Orang-orang di balik kawasan kreatif ini ada prosuder Handoko, musisi Glenn Fredly, arsitek Jacob Gatot Sutra, sutradara Lance Mengong, pebisnis Mario Sugianto, dan Wendy Putranto.

Ngapain sih kalo kamu main ke M Bloc? Yang pasti kamu bisa lihat ada sekitar 17 gerai dari fashion, musik, kuliner, dan hobi. Cocok banget deh jadi tempat nongkrong anak muda. 

Buat gerai makanan, tenant-nya cukup beragam ya. Kamu bisa nemuin gerai Padang To Go, Katong Dapur Manado, Mbok Ndoro, Chickro, Titik Temu Coffee, Roastman, Kedai Tjikini, dan Oeang. 

Selain nyobain makanan dan kopi, kamu juga bisa mampir di Mata Lokal buat loat produk-produk karya desainer lokal. Lokasi ini juga sering jadi ruang diskusi para arsitek. 

Di toko ini, barang yang dijual tuh pokoknya produk artisan dari brand terpilih dari segi desain dan bahan baku lokal. Misalnya, ada radio, peralatan kantor dari kayu, mangkok, dan sebagainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"