Liburan Makin Nyaman, Ini 5 Tips Memilih Hotel untuk Staycation

Liburan Makin Nyaman, Ini 5 Tips Memilih Hotel untuk Staycation

Saat merencanakan liburan, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari transportasi, makan, hingga hotel. Nah, agar liburan makin nyaman dan mengasyikkan, kamu harus tahu apa saja tips memilih hotel untuk staycation.

Staycation sendiri adalah salah satu cara menghabiskan liburan dengan tetap tinggal di rumah atau di menginap di tempat penginapan, tanpa melakukan perjalanan jauh. Kegiatan yang bisa dilakukan antara lain menjelajahi tempat-tempat wisata lokal, hanya bersantai, atau mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitar daerah tempat tinggal.

Bicara tentang hotel sebagai lokasi staycation, saat ini sudah banyak berdiri penginapan di sekitar tempat wisata yang menawarkan berbagai macam fasilitas. Nah, untuk mendukung rencana liburanmu, berikut ini tips memilih hotel untuk staycation seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pertimbangkan Fasilitas Hotel

Tips Memilih Hotel untuk Staycation (via Solopos)

Hal pertama yang harus kamu pertimbangkan saat memilih hotel untuk staycation adalah fasilitas yang disediakan hotel. Apalagi kalau kamu memang benar-benar tidak berencana kemana-mana dan hanya berada di hotel selama liburan.

Fasilitas tersebut seperti kolam renang, tempat gym, layanan spa, hingga tempat bermain anak. Dengan begitu kamu nggak cuma rebahan di hotel, tapi juga bisa berkegiatan sehingga momen liburan tetap seru dan menyenangkan.

2. Pilih Lokasi yang Strategis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"