4 Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang, Liburan dan Staycation Jadi Seru!

4 Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang, Liburan dan Staycation Jadi Seru!

Jangan lewatkan hotel-hotel dengan pemandangan indah di Magelang jika ingin bepergian dan menginap dengan nyaman. Kabar baiknya, ada banyak rekomendasi seru yang bisa kamu pilih, baik saat berkunjung sendirian maupun bersama orang dekat.

Bagi yang belum tahu, Magelang terkenal dengan pemandangan indah Candi Borobudur, Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Selain itu, masih banyak area hijau di Magelang yang bisa menjadi tempat melepas penat.

Lalu hotel mana saja yang menawarkan pemandangan indah di Magelang? Fasilitas apa saja yang bisa kamu nikmati di dalamnya? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan:

1. MesaStila Resort and Spa 

Hotel dengan Pemandangan Indah di Magelang (via TripAdvisor)

MesaStila Resort and Spa merupakan sebuah hotel bintang lima yang dulunya dikenal sebagai perkebunan kopi Losari. Hotel ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan memadukan keindahan alam di lingkungan terbuka dengan tradisionalitas dengan mengusung gaya rumah joglo.

Hotel dengan pemandangan indah di Magelang ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, antara lain ada area gym, yoga, spa, BBQ, coffee shop, rental sepeda, restoran, bar, dan masih banyak lagi. Apa aja bisa!

MesaStila Resort and Spa juga menyediakan horse riding. Jadi, selain menikmati hamparan indah dan alami, kamu bisa merasakan pengalaman menunggang kuda melintasi area hijau yang indah dengan latar belakang pemandangan Gunung Merbabu dan Merapi.

2. Borobudur Hills 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"