Keren! Pasangan Ini Terkenal Karena Keliling Dunia Pakai Motor Bebek, Begini Kisahnya

Keren! Pasangan Ini Terkenal Karena Keliling Dunia Pakai Motor Bebek, Begini Kisahnya

Sepasang suami istri menjadi viral di media sosial setelah mereka membagikan momen jalan-jalan di Paris. Tapi yang bikin menarik bukan soal jalan-jalannya saja, melainkan kendaraan yang mereka tunggangi untuk tiba di Paris. Ya, pasangan ini pergi ke Paris dengan motor bebek.

Viral di akun TikTok bernama @kapcaipackers, terlihat pasutri tersebut sedang berkeliling menikmati keindahan kota Paris dengan motor bebek yang biasa dipakai di Indonesia.

"Ke kota cinta bersama yang tercinta

Viral pasangan suami istri yang berkeliling dunia dengan menggunakan sepeda motor bebek (via tiktok.com)

Di video itu, tampak keduanya sedang berfoto ria di depan menara Eiffel sambil menunggangi motor bebek mereka. Sampai Senin (29/11), video mereka pun telah disaksikan lebih dari 4,8 juta Views, 667 ribu Likes dan 14 ribu komentar. Saking gak percayanya, ada sebagian warganet yang  mengira kalo video tersebut merupakan editan.

Setelah dihubungi oleh Wolipop, pria Mohammad Alfishahrin atau akrab disapa Alfi yang mengunggah video tersebut bersama istrinya ketika berjalan-jalan di Paris dengan motor bebek.

Istrinya yang bernama Diana, diketahui merupakan warga Selangor, Malaysia. Alfi pun mulai menceritakan singkat bagaimana perjalanannya ke Paris dengan motor bebek tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"