Kelinci Gemes Ini Ikut Penerbangan Kelas Bisnis Jarak Jauh Loh, Kok Bisa?

Kelinci Gemes Ini Ikut Penerbangan Kelas Bisnis Jarak Jauh Loh, Kok Bisa?

Ada yang beda nih dalam penerbangan kelas bisnis dengan rute jarak jauh, San Frncisco-Kyoto. Soalnya, salah satu penumpang di kelas bisnis itu adalah seekor kelinci gemes.

Bukan boneka ya gengs, ini kelinci beneran yang menumpang maskapai United Air. Hal ini terjadi beberapa waktu yang lalu.

Tampak terlihat kelinci gemes di salah satu kursi di kelas bisnis penerbangan itu. Kelinci itu berwarna abu-abu dan jadi keliatan tambah gemes karena dia pake dasi kupu-kupu hitam.

Coco, si kelinci gemes berdasi (insider.com)

Dikutip dari Lonely Planet, kelinci gemes itu bernama Coco. Dia adalah kelinci berusia delapan tahun yang menemani perjalanan pemiliknya, Takako Ogawa. Bersama pemiliknya, Coco melakukan perjalanan selama 11 jam gengs.

Tapi kok bisa sih kelinci duduk di bangku penumpang kelas bisnis? Ya sebagaimana diketahui ... horang kaya mah bebas gengs. 

Jadi ternyata, ini bukanlah penerbangan pertama Coco dengan rute Amerika Serikat dan Jepang itu. Coco sering terbang, tapi dia duduk manis dikandangnya yang dimasukkan ke dalam bagasi pesawat.

Coco terbang dan duduk di kelas bisnis (insider.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"