Instagramable Banget, Ini Nih Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Yogyakarta

Instagramable Banget, Ini Nih Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Yogyakarta

Mengunjungi tempat wisata adalah salah satu cara untuk melepas ketegangan dan mengendorkan otot-otot yang kaku setelah seminggu bekerja. Tidak harus mahal, kamu bisa mencoba beberapa tempat yang terjangkau, misalnya obyek wisata murah di Yogyakarta  yang akan kita bahas kali ini.

Meski low bugdet nyatanya tempat-tempat ini memiliki spot foto yang instagramable banget. Jadi enggak heran kalau obyek wisata ini justru menjadi destinasi yang hits. Penasaran mana saja tempat wisata murah di Jogja? Berikut ini daftarnya!

1. Agrowisata Bhumi Merapi

Tempat Wisata Murah di Yogyakarta (via Java Travel)

Tempat wisata murah di Yogyakarta yang pertama adalah Agrowisata Bhumi Merapi. Berkonsep edukasi, tempat wisata ini menyediakan taman berisi flora dan fauna yang tidak hanya bisa dinikmati, tapi pengunjung terutama anak-anak bisa sekaligus belajar.

Enggak cuma flora dan fauna, di sini juga tersedia spot foto menarik bernama Langlang Buana yang menghadirkan ikon wisata di dunia. Jadi meski cuma ke Jogja, kamu bisa merasakan keliling dunia. Harga tiket masuknya Rp30 ribu per orang. Jika ingin memberi makan satwa akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp5 ribu.

2. Obelix Hills



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"