Harganya di Bawah Rp200 Ribu, Ini Rekomendasi Hotel Murah di Bandung yang Nggak Murahan

Harganya di Bawah Rp200 Ribu, Ini Rekomendasi Hotel Murah di Bandung yang Nggak Murahan

Bandung adalah salah satu kota yang terkenal dengan berbagai macam tempat wisatanya. Nggak heran, banyak orang yang menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata saat liburan. Buat kamu yang berencana ke kota kembang dalam waktu dekat, berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Bandung yang murah tapi nggak murahan. Nggak akan bikin kecewa, deh.

Saat liburan, pemilihan hotel merupakan salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan. Jangan sampai kamu salah pilih hotel dan berakhir kecewa karena nggak sesuai harapan. Berikut ini daftar hotel di Bandung yang harganya nggak menguras kantong tapi bisa dijadikan tempat istirahat nyaman setelah lelah liburan. Apa saja?

1. The Summit Residence Bandung

Rekomendasi Hotel Murah di Bandung (via Booking.com)

Rekomendasi pertama ada The Summit Residence Bandung yang berlokasi di Sarijadi, Jl. Cibogo No.26, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Termasuk hotel bintang 2, tetapi hotel yang letaknya hanya 5 km dari Bandara Husein Sastranegara ini menawarkan berbagai fasilitas yang membuat para tamunya nyaman menginap di sana. Harganya yang cukup terjangkau membuat banyak tamu yang memilih hotel ini sebagai tempat singgah selama di Bandung.

2. Dago's Hill Hotel



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"