Drama Liburan Bareng Teman Ini Bikin Perjalanan Jadi Kurang Asyik, Pernah Ngalamin?

Drama Liburan Bareng Teman Ini Bikin Perjalanan Jadi Kurang Asyik, Pernah Ngalamin?

Jenis-jenis drama waktu liburan sama teman. Kamu pasti pernah punya pengalaman yang sama deh!

Orang yang niat liburan pasti udah ngebayangin segala keseruan. Mulai dari perjalanan sampai kegiatan di destinasi yang dipilih. Sayangnya, liburan pun nggak bikin kamu bebas dari drama. Apalagi kalo pergi sama teman-teman yang mungkin kurang cocok atau beda selera.

Emang apa aja sih drama yang biasanya muncul pas liburan bareng teman? Mungkin kamu juga pernah ngalamin yang kayak giniā€¦. 

Liburan sama teman (forbes.com)

Transportasi dan akomodasi nggak sesuai keinginan 

Masalah pertama yang biasa muncul tuh soal transportasi dan akomodasi. Bisa aja kamu lagi ngirit, tapi teman-teman kamu milih kendaraan dan tempat menginap yang di luar budget. 

Mungkin malah kebalikannya, kamu lagi ada uang lebih buat liburan lebih nyaman, eh teman-temanmu sebaliknya. Sepele sih, tapi soal kenyamanan ini juga bisa bikin bete. 

Misalnya nih, kamu liburan ke luar kota sama teman-teman. Orang yang biasa naik pesawat mungkin aja kan nggak nyaman naik kereta berjam-jam. Juga orang yang biasa naik kereta eksekutif bisa aja nggak nyaman kalo diajak naik ekonomi. 

Drama liburan (english.newstracklive.com)

Nungguin teman yang lelet atau kelewat buru-buru

Pas lagi liburan, kegiatan kamu bakalan banyak. Jadinya mesti selalu sigap pindah-pindah tempat. Kalo ada yang lelet, pasti bikin bete karena buang-buang waktu buat nunggu. Begitu juga kalo kamu tipe yang santai, pasti kesel juga kalo diburu-buru padahal masih nikmatin satu tempat. 

Liburan beda tipe 

Mirip sama sebelumnya, beda tipe liburan juga bisa jadi drama. Kamu tipe yang santai, suka nikmatin satu tempat cukup lama, dan nggak terobesesi buat pindah-pindah tempat dalam waktu cepat. Sementara, teman-teman kamu lebih milih datangin banyak tempat walau cuma sebentar-sebentar. Nah lho~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"