Deretan Wahana Paling Mengerikan di Dunia, Berani Coba?

Deretan Wahana Paling Mengerikan di Dunia, Berani Coba?

Di taman hiburan rakyat, tentu tersedia banyak wahana menarik yang mengundang gelak tawa hingga jeritan ketakutan. Seperti halnya wahana paling mengerikan  di dunia yang meski memacu adrenalin tapi justru banyak peminatnya.

Di beberapa negara, wahana roller coaster merupakan wahana paling dipilih karena benar-benar menguji adrenalin. Betapa tidak, ketika menaiki wahana ini kamu akan dibawa naik sangat tinggi kemudian dihempaskan ke bawah dengan kencang. Kalau kamu ngaku pemberani, coba yuk wahana paling mengerikan di dunia berikut ini.

1. Dodonpa, Jepang

Wahana Paling Mengerikan (via KokuJapan)

Wahana paling mengerikan pertama di dunia ada Dodonpa yang ada di Fuji-Q Highland, Jepang. Wahana ini memiliki panjang sekitar 1189 meter dan bisa meluncur dengan kecepatan 172 km/jam. Wow ngeri banget ya. Tidak sembarangan, orang yang diperbolehkan menaiki wahana ini harus berusia antara 10-54 tahun.

2. The Skycycle, Jepang

Masih dari Jepang, kali ini wahana yang mengerikan bernama The Skycycle. Berbeda dengan Dodonpa, wahana ini justru berjalan lambat. Meski begitu, bukan berarti wahana ini tidak memacu adrenalin ya.

Karena The Skycycle mengharuskan kamu mengendarai sepeda di atas ketinggian 16 meter. Siapa yang enggak tegang kalau harus menaiki sepeda dengan ketinggian itu?

3. Wicked Twister, Amerika Serikat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"