Daftar Pantai Bebas Tanpa Pakaian, Ternyata Ada yang di Indonesia Lho

Daftar Pantai Bebas Tanpa Pakaian, Ternyata Ada yang di Indonesia Lho

Pantai bebas tanpa pakaian  identik dengan pengunjung yang datang tanpa busana alias telanjang ketika menikmati pantai. Nude beach, biasanya pantai telanjang disebut banyak orang. 

Di sejumlah negara di dunia terdapat pantai yang membebaskan pengunjungnya telanjang. Tentu banyak wisatawan yang tertarik merasakan sensasi itu. Memang pantai bebas tanpa pakaian ini jarang ada di Indonesia, karena budaya ketimuran yang melekat, walaupun di kawasan Bali terdapat pantai  jenis tersebut.

1. Pantai Pulau Agatti

Sudah lama pantai di pulau di kawasan India ini disebut sebagai pantai telanjang. Pantai yang memiliki keindahan pohon kelapa, palem, terumbu karang, pasair putih ini memang cocok didatangi pengunjung yang mencari sisi privasi, termasuk menikmati pantai tanpa busana satu helai pun. Akses menuju lokasi bisa ditempuh melalui jalur udara dari Kochi, di India. 

Pantai di Pulau Agatti (Taho News)

2. Pantai Cap d’Adge

Pantai ini terletak di perairan Mediterania di Prancis bagian tenggara. Pantai Cap d’Adge dikenal sebagai pantai bugil yang sering didatangi banyak wisatawan dari Eropa. 

Jangankan pantainya, sebab Kota Cap d’Adge pun mengharuskan seluruh warga dan pengunjung tampil terbuka, hingga telanjang saat beraktivitas. Banyak orang telanjang ketika mendatangi restoran, bar, hingga salon. Saat di pantai banyak yang telanjang sembari menjemur badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"