Cozy Banget, Ini 3 Rekomendasi Kafe Outdoor di Surabaya

Cozy Banget, Ini 3 Rekomendasi Kafe Outdoor di Surabaya

Tahukah kamu bahwa ada beberapa kafe outdoor di Surabaya yang memang terkenal cozy banget? Bagaimana tidak, angin semilir dengan nuansa yang asik banget, bikin suasana ngobrol bareng pasangan dan keluarga menjadi lebih asik. Nuansanya juga tidak monoton dan membuatmu serasa kembali ke alam.

Meski suhu udara di Kota Surabaya termasuk panas, tapi kafe-kafe outdoor tidak pernah sepi pengunjung lho. Bahkan banyak tamu yang lebih suka di area outdoor dibandingkan indoor. Lantas, kafe outdoor apa saja yang recomended untuk kamu kunjungi bareng pasangan, teman, atau keluarga? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Revolusi Ngopi

1. Revolusi Ngopi Rekomendasi Kafe Outdoor di Surabaya (via Pergi Kulineran)

Rekomendasi kafe outdoor di Surabaya yang pertama adalah Revolusi Ngopi. Kafe yang berada di Jalan Bawean No.42 Ngagel, Wonokromo, Surabaya ini memiliki konsep outdoor dengan pepohonan rindang di sekelilingnya. Jadi suasana sejuk banget.

Meski namanya Revolusi Ngopi, tapi kafe ini juga menyediakan minuman non-kopi dengan harga yang terjangkau. Jadi siapapun bisa datang dan menghabiskan waktu dengan suasana hijau yang asri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"