Bisa Tampak Jelas, Ini 4 Lokasi Terbaik Melihat Bunga Sakura di Jepang

Bisa Tampak Jelas, Ini 4 Lokasi Terbaik Melihat Bunga Sakura di Jepang

Bunga sakura merupakan daya tarik utama negara Jepang, serta dianggap menyuguhkan nuansa magis yang tak bisa ditemukan di lokasi lain. Karena itu, terdapat sejumlah tempat terbaik melihat bunga sakura bermekaran di Jepang yang menjadi incaran para wisatawan.

Tradisi ini bisa disebut dengan Hanami, yaitu tradisi di Jepang yang dilakukan dengan menikmati keindahan bunga, terutama sakura. Di negara ini ada sejumlah spot yang memang dianggap terbaik untuk menghayati keindahan bunga ini.

Lantas, di mana saja sih tempat terbaik melihat bunga sakura di Jepang? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Okawa River

Lokasi Melihat Bunga Sakura di Jepang (via Japan Guide)

Tempat terbaik pertama untuk melihat bunga sakura adalah Okawa River yang berada di Osaka, Jepang. Di sepanjang tepian Okawa River terdapat sekitar 4000 pohon sakura yang bermekaran setiap musim semi. Untuk melihat bunga sakura yang mekar dengan lebih jelas, kamu bisa naik Okawa River Sakura Cruise yang tersedia di sana.

Banyak orang datang ke Okawa River untuk menikmati piknik, berjalan-jalan, atau sekadar duduk santai sambil menikmati pemandangan bunga sakura yang spektakuler. Dengan suasana yang tenang dan damai, Okawa River menjadi tempat yang ideal untuk menikmati keindahan musim semi di Jepang dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

2. Nara Park



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"