Bikin Takjub, Ini 4 Destinasi Wisata Alam di Garut yang Rugi Kalau Enggak Dikunjungi

Bikin Takjub, Ini 4 Destinasi Wisata Alam di Garut yang Rugi Kalau Enggak Dikunjungi

Indonesia memang terkenal memiliki alam yang memesona dan memanjakan mata. Salah satunya adalah wisata alam di Garut yang selalu sukses bikin takjub. Bahkan tidak hanya pemandangannya saja yang bikin betah, wisata pantainya pun juga bikin liburan kamu makin puas.

Kalau selama ini kamu cuma mengenal Garut melalui dodol, yang merupakan makanan khas Garut, kali ini kamu wajib traveling ke sana untuk membuktikan sendiri wisata alam di Garut yang indah banget. Penasaran kan? Berikut beberapa destinasi wisata alam di Garut yang wajib banget kamu kunjungi. 

1. Cipanas Garut

1. Cipanas Garut Wisata Alam di Garut (via Garut News)

Tempat pertama adalah Cipanas Garut yang merupakan pemandian air panas alami yang bersumber dari Gunung Guntur. Lokasi ini cocok banget dikunjungi bersama keluarga karena menyediakan tempat yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. 

Lokasinya sendiri berada di Jl. Raya Cipanas No.30a, Cimanganten, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sepanjang perjalanan, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang menghilangkan stres dan penat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"