Belum Banyak yang Tahu, Ternyata di Sini Lho Tempat Melihat Lumba-lumba di Indonesia

Belum Banyak yang Tahu, Ternyata di Sini Lho Tempat Melihat Lumba-lumba di Indonesia

Siapa sih yang enggak gemas dengan atraksi ikan lumba-lumba di Indonesia yang bisa melompat dalam lingkaran api, membunyikan bel, dan lainnya. Lumba-lumba merupakan salah hewan tercerdas di bumi yang selalu berhasil menghipnotis para wisatawan. Karena itu, acara atraksi lumba-lumba yang biasanya digelar di sejumlah kebun binatang tidak pernah sepi pengunjung.

Tapi sekarang, melihat lumba-lumba tidak lagi harus menunggu acara atraksi di kebun binatang lagi. Karena ternyata di beberapa tempat di Indonesia merupakan habitat asli lumba-lumba, dan kamu bisa menyaksikan langsung lumba-lumba di perairan lepas. Mana saja?

1. Teluk Kiluan, Lampung

1. Teluk Kiluan, Lampung Tempat Melihat Lumba-Lumba (via Balipost)

Di Teluk Kilauan yang berada di Lampung ini kamu bisa menyaksikan lumba-lumba secara langsung di perairan luas. Di sini ada ratusan lumba-lumba hidung botol dan lumba-lumba snipper. Tapi untuk melihat lumba-lumba ini, kamu kamu harus menyewa perahu ketinting yang muat untuk empat orang saja.

Selama perjalanan, kamu akan disuguhi pemandangan air laut yang jernih dan perbukitan nan hijau. Yang menakjubkan adalah perjalananmu ke tengah lautan ini akan diiringi oleh para lumba-lumba tersebut. Bahkan mereka tidak segan mendekat ke perahu, lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"