Beberapa Fakta Unik Islandia, Negeri Es Paling Damai di Dunia

Beberapa Fakta Unik Islandia, Negeri Es Paling Damai di Dunia

Ini dia beberapa fakta unik Islandia. Negeri es paling damai di dunia.

Negara-negara di dunia ini punya keunikannya masing-masing. Negara A punya sesuatu yang gak dimiliki negara B, dan sebaliknya. Begitu seterusnya sampe seluruh dunia.

Segala hal yang unik itu bikin banyak orang pengin menjelajah ke sana. Menemukan berbagai hal yang belum mereka ketahui. Misalnya, ke Islandia.

Peta 'Negeri Es' Islandia (3d-relief.com)

Negara yang terletak paling utara di Bumi ini sebelumnya jarang terekspos orang. Tapi kini, negeri es itu jadi menarik banyak wisatawan karena berbagai macam keunikannya.

Btw, Islandia dikenal juga sebagai negara yang paling aman dan damai di seluruh dunia. Belum lagi keindahan alam Islandia yang jarang tersentuh orang.

Sekarang kita jalan-jalan kuy ke Islandia. Simak juga beberapa fakta unik Islandia, Negeri Es paling damai di dunia.

#1

#1 Gak ada nyamuk sama sekali di Islandia (nypost.com)

Islandia adalah satu-satunya negara yang terbebas dari nyamuk. Di sana gak ada nyamuk sama sekali gengs. Pokoknya gak perlu bawa lotion anti-nyamuk kalo ke sana. Karena ya ngapain juga, hehehe.

Hal ini terjadi karena faktor iklim. Kita aja kedinginan kalo ke negeri es itu, gimana nyamuk coba? Pokoknya, di Islandia tuh gak ada hewan penghisap darah. Damai banget pastinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"