6 Tips Packing Saat Liburan, Dijamin Ringkas dan Anti Berantakan

6 Tips Packing Saat Liburan, Dijamin Ringkas dan Anti Berantakan

Bagaimana sih tips packing liburan  agar barang jadi terlihat ringkas dan tidak berantakan? Jika kamu membawa banyak barang, pastinya sering mengalami barang hilang atau lupa menyimpan di mana. Alhasil, semuanya jadi riweuh dan membuat perjalanan jadi kurang menyenangkan.

Faktanya, melakukan proses packing saat liburan memang merupakan tantangan tersendiri apalagi jika berlibur bersama keluarga. Banyaknya barang bawaan yang perlu masuk ke dalam tas atau koper dan cara menyimpan barang yang kurang tepat, seringnya menambah beban bawaan selama perjalanan. 

Namun tenang, ada tips tentang bagaimana melakukan packing barang bawaan saat liburan. Ingin tahu lebih jauh? Simak informasi berikut ini agar kamu tidak lagi kerepotan dengan barang bawaan!

1. Pisahkan dan Letakkan Barang Berdasarkan Kategorinya

1. Pisahkan dan Letakkan Barang Berdasarkan Kategorinya Tips Packing Saat Liburan (via Phinemo)

Tips packing yang pertama adalah dengan mulai mengategorikan barang bawaan. Saat liburan, kamu akan membawa banyak barang mulai dari pakaian, gadget, keperluan mandi, dan sebagainya. Agar mudah menyusunnya, kategorikan barang bawaanmu mulai dari pakaian, alat mandi, barang elektronika, dokumen, hingga kabel. 

Cara ini akan mempermudah saat mengecek benda mana saja yang belum terbawa. Setelah itu, pisahkan barang-barang kecil menurut kategori ke dalam kantong. Hal ini dilakukan agar memudahkanmu mencari barang dan mengeluarkan dari koper atau tas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"