5 Objek Wisata Paling Populer Di Toraja Sulawesi Selatan

5 Objek Wisata Paling Populer Di Toraja Sulawesi Selatan

Rasanya beruntung banget deh kita tinggal di Indonesia. Selain orangnya ramah-ramah, makanannya enak-enak, udah gitu tempat wisatanya banyak banget. Tiap daerah pun punya keunikannya tersendiri yang berhubungan dengan budaya, alam, dan sejarahnya. 

Kali ini kita jalan-jalan ke Toraja, Sulawesi Selatan, yuk! Tempat wisatanya menarik dan beda banget sama daerah lain di Indonesia. Yuk kita simak tempat-tempat kece di Tana Toraja~ 

Kete Kesu

Kete Kesu ini tempat yang turis wajib datengin. Jadi, ini tuh objek wisata yang isinya bukit, sawah, dan kompleks rumah adat Toraja yaitu Tongkonan. Buat yang pengen foto-foto berlatar belakang rumah Toraja sih udah paling bener ke sini. 

Terus kamu juga mesti lihat, di bagian kuburan ada banyak tulang belulang dan tengkorak manusia yang udah meninggal. Mistis ya? Tapi keren lho tempatnya~ 

Lolai

Toraja juga punya kawasan Negeri Di Atas Awan lho. Namanya Lolai, ada di Kecamatan Kapalapitu yang ketinggiannya sampai 1.400 mdpl. Kalau lagi di Lolai, rasanya beneran kayak di atas awan lho. Dari atas sana, kamu bisa menikmati pemandangan kota dan kampung sekitar yang ketutupan awan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"