5 Destinasi Wisata di Pulau Rempang, Menengok Keindahan Alam di Balik Kisruh Pembebasan Lahan

5 Destinasi Wisata di Pulau Rempang, Menengok Keindahan Alam di Balik Kisruh Pembebasan Lahan

Kondisi Pulau Rempang mungkin sedang tidak kondusif akibat kisruh pembebasan lahan. Sebagaimana diketahui, penduduk lokal menolak direlokasi karena lahan tersebut telah menjadi kampung halaman dan tanah tumpah darah mereka. Namun terlepas dari konflik yang terjadi, kawasan di bawah pemerintahan Kota Batam, Kepulauan Riau ini tetap menyimpan keindahan yang luar biasa.

Pulau Rempang sendiri memiliki luas sekitar 165 kilometer persegi dan menjadi salah satu lokasi yang keindahannya layak diperhitungkan. Ada beberapa pantai dan destinasi wisata yang bakal membuatmu merasa betah di sini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tempat wisata yang harus kamu kunjungi di Pulau Rempang:

1. Jembatan Barelang

Destinasi Wisata di Pulau Rempang (via Edisi)

Jembatan Barelang adalah ikon Pulau Rempang. Ada enam Jembatan Barelang yang menghubungkan beberapa pulau di sekitarnya dan menawarkan pemandangan yang spektakuler. Pengunjung dapat berjalan-jalan atau bersepeda di jembatan ini sambil menikmati panorama laut yang indah. Siapapun bisa mengunjunginya tanpa dikenai biaya, sehingga kamu bisa puas menikmati keindahan pemandangan laut lepas disertai semilir angin yang menyegarkan.

2. Pantai Viovio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"