4 Tempat Wisata di China yang Ikonik, Sudah Pernah ke Sini Belum?

4 Tempat Wisata di China yang Ikonik, Sudah Pernah ke Sini Belum?

Mengunjungi tempat wisata di China yang ikonik bukan hanya akan menjadi bukti bahwa kamu pernah berkunjung, namun juga akan memudahkanmu menciptakan memori. Tapi kira-kira di mana ya lokasi yang paling pas untuk dikunjungi?

Faktanya, China merupakan salah satu negara yang memiliki banyak destinasi wisata. Pasca pandemi covid-19, kini China mulai bangkit dalam bidang pariwisata. Sejumlah tempat wisata di China yang ikonik pun mulai banyak dikunjungi wisatawan.

Kalau kamu belum tahu mau mengisi liburan pertengahan tahun kemana. Beberapa tempat wisata di China yang ikonik ini mungkin bisa menjadi referensi kamu. Apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Gunung Kuning Huangshan

Tempat Wisata di China yang Ikonik (via Tripadvisor)

Tempat wisata pertama di China yang ikonik adalah Gunung Kuning Huangshan. Berlokasi di China bagian timur, gunung ini merupakan salah satu gunung tercantik di China. Karenanya, berkunjung dan berfoto di sini akan membuatmu terkenang seumur hidup. Bahkan pada tahun 1990, Gunung Kuning Huangshan ini diakui sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Keren banget, kan?

2. Forbidden City



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"