4 Tempat Wisata Alam di Lampung, Traveling ke Sini Yuk!

4 Tempat Wisata Alam di Lampung, Traveling ke Sini Yuk!

Beberapa waktu lalu, Lampung sempat menjadi sorotan karena kritikan dari seorang TikToker bernama Bima yang mengeluhkan jalanan rusak di kota tersebut. Meski demikian, di balik itu semua, tahukah kamu bahwa ternyata ada banyak tempat wisata alam di Lampung yang wajib dikunjungi karena pesonanya yang luar biasa?

Keindahan alam Lampung belakangan ini juga menjadi alasan kenapa kawasan ini semakin banyak dikunjungi wisatawan. Buat kamu yang sampai saat ini belum tahu tempat wisata menarik apa saja yang ada di Lampung, berikut ini beberapa daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pantai Tanjung Setia

Tempat Wisata Alam di Lampung (via Tripadvisor)

Tempat wisata pertama adalah Pantai Tanjung Setia. pantai ini memiliki deburan ombak yang indah dan kuat, sehingga cocok banget digunakan untuk kamu yang memiliki hobi berselencar.

Saat berkunjung ke sini, kamu tidak perlu buru-buru pulang, sebab di sini juga tersedia fasilitas penginapan yang sangat layak. Sekalipun kamu tidak terlalu ingin main air di pantai, setidaknya kamu bisa menikmati suasana dan pemandangan laut lebih lama saat staycation.

2. Taman Nasional Way Kambas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"