4 Restoran Private Dining Jakarta dengan Makanan Lezat, Momen Intim Jadi Makin Berkesan

4 Restoran Private Dining Jakarta dengan Makanan Lezat, Momen Intim Jadi Makin Berkesan

Makan di restoran private dining Jakarta saat ini sudah menjadi trend di kalangan warga ibukota. Bukan hanya mencari hidangan yang lezat, namun pengunjung juga terkesan dengan suasana dan cara penyajian di rumah makan tersebut. Tapi apa sih yang dimaksud private dining?

Dilansir dari Medcom, private dining adalah makan bersama yang dilakukan dalam berbagai momen, misalnya arisan, acara keluarga, rapat bisnis, dan lain-lain dengan suguhan langsung dari chef profesional. Dalam hal, pengunjung membayar para chef tersebut untuk memasak langsung di hadapan mereka.

Dengan demikian, private dining tidak selalu dilakukan dalam private room (atau ruang khusus). Meski demikian, agar privasi lebih terjaga, beberapa restoran juga menyediakan ruang eksklusif untuk tamu yang sedang mengadakan rapat, arisan, atau acara tertentu. Wah, mirip konsep restoran di Jepang, ya! Di mana sih bisa mendapatkan nuansa macam ini di Jakarta? Yuk simak rekomendasinya!

1. Yawara Private Dining

1. Yawara Private Dining Restoran Private Dining Jakarta (via Yawara)

Restoran ala Jepang dan Korea ini berlokasi di Jalan Cibitung IV no.32, RT/RW 02/05, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat makan ini dikenal karena sajian lezatnya, mulai dari menu daging sapi wagyu hingga sashimi yang dimasak langsung oleh chef asal Jepang dengan rasa juara.

Sebelum mengumumkan renovasi pada awal Februari 2023 lalu, restoran ini memiliki dua lantai yang didesain dengan interior modern namun tetap menampilkan unsur asli restoran Jepang dan Korea. Suasananya pun sangat nyaman dan membuat siapapun betah menghabiskan waktu di sini.

Selain private room yang bikin momen makan jadi intim, kamu juga bisa memesan tempat di semi-private room dengan beberapa meja. Meski demikian, jangan lupa lakukan reservasi lebih dulu yak arena tempat ini selalu penuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"