4 Rekomendasi Lokasi Body Rafting Pangandaran yang Seru Banget, Yuk Cobain!

4 Rekomendasi Lokasi Body Rafting Pangandaran yang Seru Banget, Yuk Cobain!

Aktivitas body rafting Pangandaran belakangan ini memang banyak jadi pembahasan netizen. Pasalnya, ada banyak lokasi yang tak hanya menyajikan keseruan bermain arus deras, namun juga menyuguhkan pemandangan indah yang bakal membuat liburan jadi luar biasa. Wah, memangnya sekeren apa sih?

Bagi yang belum tahu, body rafting adalah kegiatan susur sungai yang dilakukan tanpa menggunakan rakit/perahu. Berbeda dengan rafting biasa yang menggunakan perahu karet, pelaku body rafting langsung terjun ke sungai deras secara berkelompok, dan menyusurinya sesuai aliran air.

Karena dilakukan langsung dengan tubuh, maka setiap personil harus menggunakan jaket keselamatan, helm, dan atribut pendukung lain sesuai standard keselamatan. Namun tentu saja, setiap rombongan akan didampingi oleh professional.

Menariknya, Pangandaran memiliki bentang alam menarik yang membuat susur sungai menjadi seru. Meski demikian, jika kamu baru pertama kali mencoba body rafting, penting sekali mengetahui lokasi mana saja yang paling sesuai. Daripada bingung, yuk simak rekomendasinya!

1. Green Canyon Body Rafting Pangandaran

1. Green Canyon Body Rafting Pangandaran Body Rafting Pangandaran (via Aktualkan)

Green Canyon juga dikenal dengan nama Cukang Taneuh. Lokasinya ada di Desa Kertayasa, Cijulang, Pangandaran. Jika dari arah Bunderan Marlin, jaraknya sekitar 25 kilometer, yang bisa dicapai dengan 30 menit berkendara. Namun lokasi ini juga bisa dijangkau dengan kendaraan umum sehingga kamu tak perlu khawatir soal akses.

Dengan harga mulai Rp125.000, kamu bisa menikmati paket lengkap, mulai dari perlengkapan body rafting, pemandu, hingga makanan. Kamu bisa mulai perjalanan dari meloncat dari batu payung, lalu menyusuri sungai berwarna hijau yang segar. Kamu akan menyaksikan stalaktit dan stalakmit, serta air terjun yang keindahannya luar biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"