3 Spot Scuba Diving Terbaik di Dunia, Ada Indonesia Nggak Ya?

3 Spot Scuba Diving Terbaik di Dunia, Ada Indonesia Nggak Ya?

Pecinta dunia bawah laut pasti tahu di mana saja spot scuba diving terbaik di dunia. Sebab di bawah lautan, tersimpan banyak sekali keindahan yang hanya bisa dilihat kalau kamu berani melakukan scuba diving. Memang apa sih scuba diving?

Secara garis besar, scuba diving merupakan aktivitas menyelam yang dibantu oleh serangkaian alat bernapas. Sementara scuba sendiri merupakan singkatan dari Self-Contained Underwater Breathing Apparatus, yaitu perangkat pernapasan bawah air yang bisa berdiri sendiri.

Lalu di mana bisa mendapatkan keseruan seperti itu? Tenang, kalau kamu tertarik untuk mencoba menyelam lebih dalam ke bawah laut, mungkin kamu bisa mencoba melakukan scuba diving di beberapa spot berikut ini. Apa saja?

1. Republik Palau

1. Republik Palau Spot Scuba Diving Terbaik di Dunia (Scuba Diving Magazine)

Palau merupakan sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik yang dekat dengan Indonesia. Negara yang berada sekitar 255 km sebelah timur Provinsi Maluku Utara ini dikenal karena Danau Ubur-ubur yang menyimpan keindahan luar biasa.

Selain itu, di sini juga terdapat sebuah Rock Island yang merupakan situs yang jarang dikunjungi. Karenanya, spot ini masih sangat alami dan memancarkan keindahan yang bikin betah. Menyelam di Republik Palau, kamu akan takjub dengan kehidupan laut yang indah dan melimpah. Di sini ada hiu, pari-pari, kumpulan ikan berukuran besar dan masih banyak lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"