3 Restoran Tertinggi di Dunia yang Menawarkan Pemandangan Luar Biasa, Serasa di Atas Awan!

3 Restoran Tertinggi di Dunia yang Menawarkan Pemandangan Luar Biasa, Serasa di Atas Awan!

Beberapa restoran tertinggi di dunia ini bisa menjadi pilihan jika kamu ingin menyantap makanan lezat dengan ditemani pemandangan indah. Terletak di lantai atas gedung-gedung pencakar langit, restoran ini menawarkan makanan berkelas dengan pemandangan kota dari ketinggian. Wah seperti apa ya rasanya berada di atas awan? Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. At.mosphere, Dubai

1. At.mosphere, Dubai Restoran Tertinggi di Dunia (via TripAdvisor)

Salah satu restoran tertinggi di dunia adalah At.mosphere di Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab. Restoran ini berada di lantai 122 dari bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, yang memiliki ketinggian 828 meter. At.mosphere menawarkan pemandangan indah kota Dubai lengkap dengan pemandangan pulau buatan buatan ‘Palm Island’ dari ketinggian sekitar 441 meter.

Menu yang ditawarkan di restoran ini beragam, mulai dari makanan dari berbagai negara, namun restoran ini terkenal akan hidangan steak-nya. Selain itu ada juga hidangan olahan oyster dan scallop yang juga banyak diminati pengunjung. Restoran ini memiliki bar yang menyajikan minuman-minuman premium.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"