Viral Restoran di China Ini Tawarkan Lowongan Pencuci Piring dengan Gaji Rp 10 Juta: Beneran?

Viral Restoran di China Ini Tawarkan Lowongan Pencuci Piring dengan Gaji Rp 10 Juta: Beneran?

Sebuah restoran di China yang akan buka di Malaysia ini membuat publik terkejut dengan lowongan yang ditawarkannya. Ya, mereka menawarkan lowongan pencuci piring dengan gaji Rp 10 juta!

 

Restoran ini bernama TaiEr Boss yang rencananya akan buka cabang di  Pavillion KL. Spesialis menu dari restoran ini adalah olahan ikan asam pedas.

 

Dikutip dari World of Buzz, restoran ini menuliskan sebuah info lowongan pekerjaan di spanduk. Posisi yang ditawarkan pun berbagai macam yang juga disertai dengan tawaran gaji pada masing-masing posisi.

 

Lowongan tersebut pun seketika menarik perhatian publik karena gajinya yang cukup besar. Seperti manajer restoran dengan iming-iming gaji RM 8.500 (Rp 29,9 juta), head chef RM 7.000 (Rp 24,6 juta), asisten manajer restoran RM 4.500 (Rp 15,8 juta), management trainee RM 3.700 (Rp 13 juta), kru restoran RM 3.000 (Rp 10,5 juta), pencuci piring RM 3.000 (Rp 10,5 juta), hingga part timer RM 11-12 (Rp 38.000-Rp 42.000).

Viral restoran Tai Er asal China tawarkan lowongan pencuci piring dengan gaji Rp 10 juta (inside retail asia)

 

Netizen kaget melihat pencuci piring di restoran tersebut ditawari gaji hingga Rp 10,5 juta. Beberapa di antara mereka memberi komentar kocak. Berikut di antaranya:

 

"Kru layanan restoran dan pencuci piring ditawari gaji sama. Jika ya, saya lebih pilih jadi tukang cuci piring, paling tidak di sana tidak banyak gosip atau harus basa-basi."

 

"Rp 10 juta? Saya ingin langsung ke sana dan langsung mencuci piring."

 

"Buat apa belajar banyak.. Gaji tukang cuci piring juga lebih tinggi dari lulusan baru."

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"