3 Rekomendasi Infinity Pool di Jakarta dengan View Menawan

3 Rekomendasi Infinity Pool di Jakarta dengan View Menawan

Kolam renang dengan ilusi garis tanpa batas atau Infinity pool di Jakarta memang umumnya menjadi salah satu fasilitas yang ditawarkan hotel-hotel berbintang di Ibu Kota.  Fasilitas ini cukup menarik, sebab tamu bisa memanjakan diri sambil duduk di pinggir kolam atau langsung masuk ke dalam air.

Dengan letaknya yang berada di rooftop, maka sambil berenang para tamu hotel bisa sekaligus menikmati pemandangan ibu kota dari ketinggian dan juga matahari terbenam di sore hari. Asik banget, kan? Nah, buat kamu yang ingin merasakan pengalaman serupa, beberapa infinity pool  di Jakarta ini mungkin bisa menjadi referensi kamu.

1. Kemang Icon Hotel

Infinity Pool di Jakarta (via Homecare24)

Rekomendasi pertama adalah infinity pool di Kemang Icon Hotel. Di sini, kamu bisa menikmati matahari terbenam yang super cantik sambil berendam di dalam kolam renang. Tidak hanya itu, jika kamu menginap di sini, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti perpustakaan, galeri seni, dan juga restoran. Kalau kamu ingin menginap di Kemang Icon Hotel, kamu bisa datang ke alamat Jalan Kemang Raya No. 1, Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Dijamin liburanmu bakal berkesan banget!

2. Morrissey Hotel Residences



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"