Mengintip 3 Destinasi Wisata di Pulau Bintan yang Instagramable

Mengintip 3 Destinasi Wisata di Pulau Bintan yang Instagramable

Tidak hanya Pulau Bali atau Lombok, sejumlah destinasi wisata di Pulau Bintan juga layak untuk diperhitungkan. Pasalnya, pulau yang terletak di Kepulauan Riau ini memiliki beragam tempat wisata alam menarik yang memiliki keindahan luar biasa.

Selain terdapat berbagai tempat wisata alam yang menarik, Pulau Bintan juga memiliki deretan tempat wisata edukasi dan sejarah yang sayang kalau dilewatkan. Karen aitu, Pulau Bintan wajib masuk ke dalam daftar liburanmu tahun ini. Kalau kamu belum tahu apa saja tempat wisata di Pulau Bintan yang menarik, berikut adalah daftarnya.

1. Bukit Pasir Busung dan Danau Biru

Destinasi Wisata di Pulau Bintan (via Gotvnews)

Rekomendasi pertama ada Bukit Pasir Busung dan Danau Biru yang berlokasi di Jalan Raya Busung, Desa Busung, Seri Kuala Lobam, Kecamatan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Di sini kamu bisa menikmati eksotisme gurun pasir yang lengkap dengan telaga indah berwarna biru.

Bukit Pasir Busung merupakan bukit yang terbentuk karena aktivitas pertambangan yang kini sudah tidak aktif lagi. Sementara, Danau Biru adalah danau dengan airnya yang berwarna biru. Warna biru air danau tersebut, merupakan efek bekas pertambangan.

2.Crystal Lagoon



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"