3 Negara Paling Dingin di Dunia yang Suhunya Bisa Capai -60 Derajat CelCius

3 Negara Paling Dingin di Dunia yang Suhunya Bisa Capai -60 Derajat CelCius

Kalau cuaca sedang gerah rasanya pengen banget pindah ke negara paling dingin di dunia. Apakah kamu juga berpikir demikian? Pernah nggak sih kamu merasa Indonesia terlalu panas dan rasanya ingin pindah ke negara terdingin di dunia biar nggak lagi kipas-kipas kepasanasan? Mungkin kamu bisa pindah ke beberapa negara berikut ini.

Beberapa negara terdingin di dunia tentu memiliki cuaca yang sangat berbeda dengan Indonesia. Bahkan cara berpakaian, pola makan, dan gaya hidup para penduduk di negara dingin tersebut tentu jauh berbeda dengan Indonesia. Sudah siap dengan kebiasaan yang berbeda?

Kalau kamu merasa sudah siap dengan segala kebiasaan yang sangat berbeda dengan Indonesia. Berikut ini beberapa negara paling dingin di dunia yang mungkin bisa jadikan tempat tinggal. Mana saja?

1. Rusia

1. Rusia Negara Paling Dingin di Dunia (via Liputan6)

Rusia adalah negara paling dingin pertama di dunia, tepatnya di Kota Oymyakon. Pasalnya suhu di kota ini bisa mencapai -67,7 derajat celcius. Kota Oymyakon merupakan kota terpencil yang letaknya berada di Distrik Republik Sakha, Rusia. Dengan dihuni hanya 500 sampai 900 jiwa, disebutkan Kota Oymyakon ini memiliki cuaca dingin yang sangat ekstrem bahkan baterai gadget pun bisa membeku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"