3 Destinasi Slow Living di Dunia yang Penuh dengan Rasa Damai

3 Destinasi Slow Living di Dunia yang Penuh dengan Rasa Damai

Pernah nggak sih kamu bermimpi memiliki hidup yang penuh dengan ketenangan, rasa damai, dan jauh dari hirup pikuk kota yang selalu menuntut kecepatan? Hal tersebut sebenarnya bisa kamu dapatkan jika kamu mengunjungi beberapa destinasi slow living di dunia ini.

Sebagai informasi, slow living atau gaya hidup lambat merupakan gaya hidup yang lebih fokus pada menikmati hidup setiap detiknya dengan penuh kebahagiaan dan menjadikan hidup lebih bermakna. Jadi bukan hidup penuh dengan kemalasan ya!

Kalau kamu ingin sejenak meninggalkan kesibukan perkotaan dan merasakan kehidupan slow living sejenak, beberapa destinasi di dunia berikut ini bisa kamu kunjungi. Mana saja? Yuk simak bersama!

1. Granada, Spanyol

1. Granada, Spanyol Destinasi Slow Living (via Alhambra)

Granada yang merupakan kota di kaki pegunungan Sierra Nevada ini memiliki kehidupan yang santai. Penduduk di kota tersebut selalu menyempatkan diri untuk tidur siang di tengah-tengah kesibukan mereka. Dengan begitu, mereka bisa lebih berenergi saat beraktivitas kembali.

Selain itu, kamu juga bisa melihat orang-orang yang menikmati makanan ringan sambil mengobrol dengan orang terdekat mereka. Benar-benar suasana yang penuh kehangatan yang nggak bisa kamu temui di kota besar, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"