Jadilah ibu kekinian yang ahli memberi asupan makanan dengan bantuan dari Tabloid Nova resep makanan di bawah.

Sejak ibu kita, bahkan mungkin ibunya ibu kita, kalo cari resep masakan terbaru, biasanya menjadikan Tabloid Nova sebagai rujukan. Selain selalu menyajikan aneka resep yang menarik, pun soal rasa nggak main-main, kok.

Hal itu bisa kita pahami dan wajar. Yah, mengingat majalah ini sudah diterbitkan sejak tahun 1988 dan fokus pada segala sesuatu mengenai wanita. Mulai dari hiburan, film, musik, fashion, hingga makanan, kamu bisa mendapatkannya.

Sarapan ala Tabloid Nova (myedisi.com)

Barangkali, ada juga salah satu dari pembaca yang kerap menjadikan Tabloid Nova sebagai referensi? Nah, buat kalo masih belajar, coba deh bikin 5 menu dari Tabloid Nova resep makanan di bawah ini. Mudah bikinnya, enak rasanya.

Omelette

Bahan yang harus disiapkan: 

 - 2 sendok makan cabai

 - 3 butir telur, dikocok

 - 1 sendok makan minyak goreng

 - 1/2 sendok teh garam

 - 1 batang daun bawang kecil, iris halus

 - 1/4 sendok teh merica bubuk

 - 1 buah tomat kecil, dibuang bijinya lalu potong bentuk dadu kecil

 - 4 buah jamur merang dicincang kasar

Omelette (incredibleegg.org)

Cara membuatnya: 

 - Pertama, panaskan minyak. Lalu, tumis jamur merang, tomat, dan daun bawang hingga berbau harum.

 - Tuang telur yang sudah dikocok. Aduk rata, bubuhi garam dan merica bubuk. Setelah itu, aduk rata.

 - Sisihkan telur hingga bagian pinggir, dorong sampai berbentuk sabit, lalu biarkan hingga berkulit.

 - Nah, sajikan omelette yang sudah matang ini bersama saus.

Scramble Egg

Bahan yang harus disiapkan: 

 - 2 buah roti tawar, dipanggang

 - 3 butir telur, kocok hingga rata

 - 1 sendok makan mentega

 - 1/2 sendok teh garam

 - 1/4 sendok teh merica bubuk

 - 1 sendok makan mentega

 - 50 ml susu cair

Scramble egg (nova.grid.id)

Cara membuatnya: 

 - Pertama-tama, panaskan terlebih dahulu mentega. Lalu, tuangkan kocokkan telur di atasnya. Diamkan selama 1 menit. Aduk-aduk, lalu bubuhi merica bubuk dan garam. Aduk hingga merata.

 - Setelah itu, tuangkan susu cair. Aduk hingga meresap.

 - Jika sudah, sajikan scamble egg ini bersama roti panggang.

Itulah 2 menu sarapan dari Tabloid Nova resep makanan yang bisa kamu coba. Hanya menggunakan bahan telur, kamu bisa mencicipi aneka rasa dengan variasi cara pembuatan.

So, masih meragukan kualitas dari resep referensi Tabloid Nova? Kalo ibu dari ibu kamu aja mencoba, kamu yang calon ibu baiknya juga mempraktikkannya, dong.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations