Wanita Ini Makan Daging Panggang Pakai Es Krim: Ada Sensasi Dingin dan Manis

Wanita Ini Makan Daging Panggang Pakai Es Krim: Ada Sensasi Dingin dan Manis

Makan di restoran barbeku kini tengah naik daun. Selain menyuguhkan menu dengan berbagai variasi, biasanya resto ala grill ini menyediakan paket all you can it, alias bisa makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

Di restoran barbeku, umumnya pelanggan dapat memanggang sendiri daging yang didapat. Selain daging, terdapat pula beberapa menu lain sebagai pendamping.

Nggak seperti orang pada umumnya, rupanya ada seorang wanita yang memiliki cara unik saat makan di restoran barbeku. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @jajanbeken.

Saat itu seorang pria dan teman-temannya tengah makan di restoran barbeku. Biasanya, orang akan makan daging panggang dengan cara mencelupkannya ke saus yang telah disediakan.

Siapa sangka, teman wanita pria ini memiliki cara berbeda yang terasa tak lazim bagi banyak orang. Wanita ini memilih makan daging panggang dengan es krim.

Wanita Ini Makan Daging Panggang Pakai Es Krim (TikTok)

Es krim vanila itu diletakkan di tengah daging panggang dan digulung. Menurut wanita tersebut, daging panggang yang dimakan bersama es krim memiliki cita rasa yang lebih kuat.

Menurutnya, daging panggang itu jadi terasa lebih gurih dan memiliki sensasi dingin dengan rasa manis. Mendengar hal tersebut, pria ini pun jadi penasaran dan ingin mencobanya.

Setelah mencoba, ia tak mengungkapkan rasanya dan mengajak warganet untuk ikut mencoba. Ekspresi pria itu langsung berubah drastis saat mencoba daging dengan es krim vanila itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga. Ini temennya ikut sekte mana lagi sih? Nggak kebayang rasanya sumpah," komentar seorang warganet.

"Tapi emang enak. Kalo gue biasanya burger dicampur es krim sundae. Duh enak beneran," ujar warganet lainnya.

"Saya curiga dia pengikut Sisca Kohl yang makanan apa aja dibikin jadi es krim," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (1/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.

Wanita Ini Makan Daging Panggang Pakai Es Krim (TikTok)

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"