Wajib Mampir! 3 Rekomendasi Bakso Pedas di Malang yang Bikin Ketagihan

Wajib Mampir! 3 Rekomendasi Bakso Pedas di Malang yang Bikin Ketagihan

Bakso dengan cita rasa gurih itu sudah biasa. Namun, kalau bakso pedas di Malang ini memiliki cita rasanya yang unik dan luar biasa. Pasalnya, bakso ini nggak cuma menawarkan gurihnya rasa, tetapi pedasnya kuah cabai yang juga membangkitkan selera.

Semua pasti setuju kalau bakso merupakan salah satu hidangan khas Indonesia yang disukai semua usia. Baik anak-anak maupun orang dewasa, semua suka menyantap bakso. Nah, kalau kebetulan kamu sedang jalan-jalan di Kota Malang.

Beberapa rekomendasi bakso pedas berikut ini wajib banget kamu cobain. Dijamin deh kamu bakal ketagihan dan ingin nambah. Merangkum dari berbagai sumber, berikut daftar bakso pedas di Malang yang mampu menggoyang lidah.

1. Bakso Mercon Kuah Ndower Bang Hasan

Bakso Pedas di Malang (via Malang Times)

Rekomendasi pertama ada Bakso Mercon Kuah Dower Bang Hasan yang berlokasi di kalan Simpang Candi Panggung, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Lokasinya yang nggak jauh dari kampus Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang, membuat bakso mercon yang satu ini laris manis.

Untuk satu porsi harganya memang pas sama kantong mahasiswa, yakni Rp15.000,00 saja. Murah banget, kan. Untuk menunya sendiri ada beberapa macam, yakni bakso kuah mercon, bakso jumbo, bakso lobster kuah pedas, bakso ceker kuah pedas, pentol cumi, dan masih banyak lagi.

2. Bakso Gilang Kuah Sadis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"