Wajib Coba, Ini 9 Menu Sarapan Instagramable Yang Super Cantik Dan Rasanya Enak Banget

Wajib Coba, Ini 9 Menu Sarapan Instagramable Yang Super Cantik Dan Rasanya Enak Banget

Mengawali hari dengan sarapan itu penting banget lho. Selain bikin kamu lebih berenergi, sarapan juga bikin kamu lebih fokus berkegiatan dan nggak jadi kalap pas makan siang. Menu sarapan sendiri ada banyak banget, dari yang ringan sampai berat. Ayo siapa yang tiap hari sarapannya serba nasi atau mie? 

Kalau kamu lagi bosan sama menu yang itu-itu aja, cobain deh sarapan dengan makanan-makanan Instagramable. Selain tampilannya yang cantik, makanan-makanan ini juga rasanya emang lezat.  Dijamin bikin happy dan mood kamu oke terus sepanjang hari karena makan sarapan enak! 

Apa aja sih menu-menu sarapan Instagramable yang mesti kamu cobain? Berikut rekomendasinya~

Menu sarapan Instagramable (bonappetit.com)

Buat yang suka makan roti, coba deh bikin grilled cheese. Super gampang, kamu cuma butuh roti tawar diisi keju mozarella terus dipanggang di atas teflon pakai butter. Pas udah matang, rotinya jadi renyah dan kejunya bakalan meleleh! 

Menu sarapan Instagramable (Bbcgoodfood.com)

Kreasi roti lainnya nih bisa dibikin avocado toast. Jadi kamu tinggal ambil sehelai roti tawar terus atasnya olesin alpukat yang udah diancurin. Bisa ditambahin telur, buah-buahan, granola, atau kacang-kacangan juga enak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"