Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Gulai Tikungan Terenak di Blok M

Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Gulai Tikungan Terenak di Blok M

Semua pasti setuju kalau Blok M merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang terkenal dengan beragam kulinernya, salah satunya gulai tikungan atau gultik. Makanya kini banyak orang mencari beberapa rekomendasi gultik blok M yang terkenal menarik.

Kabarnya, warung-warung gulai tikungan alias gultik di Blok M ini selalu ramai pengunjung karena cita rasanya yang super enak. Benarkah demikian? Kalau kamu penasaran, berikut ini daftar gultik terenak di Blok M yang dirangkum dari berbagai sumber. Apa saja?

1. Gultik Gereja Barito

1. Gultik Gereja Barito Rekomendasi Gultik Blok M (via Tribunnews.com)

Rekomendasi gultik di Blok M yang pertama adalah Gultik Gereja Barito. Dinamakan demikian karena letaknya berada di depan Gereja Barito, Blok M, atau tepatnya di Jl. Melawai Raya No.189A2, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Warung gultik ini buka dari jam 8 malam hingga subuh menjelang. Jadi buat kamu yang suka kelaparan tengah malam, bisa mampir ke warung gultik ini ya. Kalau harganya sendiri, satu porsi gultik gereja barito dibanderol dengan harga Rp15 ribu hingga Rp23 ribu. Cukup terjangkau kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"