Waduh! Netizen Ini Makan Bakso Dan Es Teler Habiskan Rp1,4 Miliar, Endingnya Malah Bikin Ngakak

Waduh! Netizen Ini Makan Bakso Dan Es Teler Habiskan Rp1,4 Miliar, Endingnya Malah Bikin Ngakak

Twitter setiap harinya dihiasi dengan kisah-kisah lucu nan kocak yang membuat netizen terhibur. Pengalaman lucu itu pun beragam. Salah satunya berkaitan dengan bon makanan di restoran. Seperti yang terjadi belum lama ini.

Pengguna media sosial dikejutkan dengan postingan seorang netizen yang membagikan momen kocaknya ketika melihat bon tagihan untuk makan bakso dan es teler durian di sebuah rumah makan yang mencapai Rp1,4 miliar.

Kisah ini mulanya dibagikan akun Twitter @kegblgnunfaedh. Tampak dalam tangkapan layar dari sebuah video, seorang netizen pria memperlihatkan bon tagihan dari rumah makan Bakso & Durian Goda di Yogyakarta.

Ilustrasi Makan Bakso (Liputan6)

"Hidup lagi capek-capeknya makan bakso habis Rp 1,4 miliar," tulis sang pemilik akun. Dalam bon tagihan makan yang ditunjukkannya, dia memesan seporsi bakso campur dengan tetelan, bakso jumbo tetelan, ekstra tetelan dan pangsit satu mangkok.

Tak hanya itu, dia juga memesan es durian, es teler durian, teh serta air mineral. Sekilas memang tak ada yang salah dengan bon makanan satu ini. Tapi yang membuatnya kaget, bon tersebut tidak memakai lambang Rupiah (Rp), melainkan USD ($).

Jadi kalau dikalkulasi, total harga makanannya yang seharusnya Rp95.000 mendadak jadi US$ 95.000. Jika dikonversikan ke Rupiah, tagihan makan bakso tersebut mencapai Rp 1,4 miliar. Kejadian ini pun membuat netizen tertawa ngakak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"