Viral Video Semangka Digoreng, Bikin Warganet Terkejut Terheran-heran

Viral Video Semangka Digoreng, Bikin Warganet Terkejut Terheran-heran

Seiring dengan kemajuan teknologi dan banyaknya aplikasi, makin hari makin banyak aja video aneh yang dengan gampangnya viral alias tersebar luas.

Salah satunya adalah unggahan dari salah satu pengguna media sosial TikTok @rizky_aa_chanelyotube yang tengah menghebohkan jagat media. 

Dalam video tersebut, terlihat potongan semangka yang diletakkan di samping wajan yang penuh dengan minyak. Rasa penasaran warganet akan eksperimen Rizky pun berhasil membuat videonya ditonton lebih dari 36,5 juta kali oleh pengguna TikTok. Bahkan di video part sebelumnya mencapai lebih dari 663,9 ribu kali dilihat oleh pengguna TikTok. 

Viral Video Semangka Goreng Bikin Warganet Heran (TikTok)

Eksperimen ini dilatarbelakangi oleh permintaan pengikut Rizky di Tiktok. Ia menyiapkan satu buah semangka yang ternyata akan digoreng tanpa melalui proses olahan apapun. Kemudian ia menyalakan kompor untuk memanaskan wajan yang berisi penuh dengan minyak.

Setelah panas, Rizky memasukkan potongan semangkanya satu persatu. Saat semangkanya dimasukkan, minyak panas langsung bereaksi meletup-letup. Hal ini lantaran buah semangka mengandung hampir 92% air di dalamnya. 

Ia kemudian menunjukkan hasil akhir dari semangka goreng. Meski tak jauh berbeda, terlihat perubahan warna semangka menjadi agak coklat kehitaman. Tak lama setelahnya, ia mengangkat seluruh semangka dari penggorengan untuk ditiriskan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"