Viral Video Es Krim Seblak, Ini Varian Rasa Es Krim Unik Lainnya yang Akan Membuatmu Mengernyitkan Dahi

Viral Video Es Krim Seblak, Ini Varian Rasa Es Krim Unik Lainnya yang Akan Membuatmu Mengernyitkan Dahi

Akun Tiktok siscakohl memang dikenal suka membagikan video makanan unik dan aneh. Maka dari itu nggak heran kalau videonya pun sering viral. Bahkan, terbaru dalam video yang ia unggah, kakak beradik itu menayangkan cara pembuatan es krim seblak.

Pertama mereka mencampur kuah seblak dengan bubuk es krim dalam sebuah gelas. Kemudian campuran tersebut diblender hingga halus dan menghasilkan adonan berwarna orange gelap.

Adonan tersebut lantas dimasukkan mesin es krim dan menghasilkan adonan es krim yang berwarna putih kecoklatan.

Kemudian, es krim yang telah siap santap itu mereka letakkan dalam cone es krim dan dihiasi dengan topping isian seblak.

Isian itu di antaranya ayam, ceker, makaroni, dan kerupuk, serta bakso. 

Viral Es Krim Rasa Seblak (Brilio.net/TikTok)

Video yang ditayangkan di Tiktok dan Instagram itu langsung viral, bahkan di akun TikToknya sudah disukai oleh 406.4 ribu akun dan dilihat sebanyak 3.6 juta pengguna TikTok.

Selain es krim rasa seblak, sebenarnya sudah banyak beredar es krim-es krim "aneh" lainnya bahkan nggak cuma di Indonesia aja.

Es krim biasanya bercitarasa buah-buahan, kopi atau coklat. Namun inovasi es krim, layaknya jenis makanan lain, tak berhenti di satu titik.

Es krim terus berkembang. Inovasinya lebih ke ragam citarasa. Sebelum ada es krim samyang, viral pula es krim rasa Indomie goreng.

Nah, di seantero dunia, ada pula beragam varian es krim yang unik dan menarik. Terkadang dari namanya saja, sudah bisa membuat kita mengernyitkan dahi. 

Dilansir di Japanesestation, Jepang memiliki beragam jenis es krim aneh dari bahan-bahan yang tak pernah digunakan di dunia es krim sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"